Latest Music :
Home » » American Style - Slank

American Style - Slank

Monday, March 24, 2014 | 0 comments


American Style - Slank
Album Slank Suit Suit Hehe Gadis Sexy 1990

Lyrics American Style Slank

Dari pertama kita kenalan
Kan sudah kubilang padamu
oyeeaa...waw!!

Kalau suka boleh berkencan
Tapi aku bukan milik kamu

Kamu suka, aku suka
Kamu mau, aku pun juga mau
Sama sama mau

Kamu sendiri juga bilang
Kita pacaran gaya amerika
Oyeah

Malam ini bersenang - senang
besok pagi kita pun berpisah
Aww!!
Hoyeeee...!!

Kamu cium aku cium
Kamu peluk, akupun juga peluk
Kamu sendiri mau, aku juga mau
sama sama mau
yeeah!

Kamu cium, aku cium
Kamu peluk, akupun juga peluk
Kamu sendiri mau, aku juga mau
Sama sama nafsu..

Kamu boleh cium aku
Tapi jangan katakan cinta

Kamu boleh peluk aku
Tapi jangan katakan cinta

Kamu boleh cumbu aku
Asal jangan katakan cinta

Jangan katakan cinta
Aku tak ingin cinta

Wooouwooohooo
Jangan katakan cinta

Wooouwooohooo
Aku tak ingin cinta

Wooouwooohooo
Jangan katakan cinta

Wooouwooohooo
huuh!!
aw!!

American Style - Slank

Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ngepas - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger